Insomniac: Perilisan Spider-Man 2 Masih Sesuai Dengan Jadwal

Insomniac Games baru-baru ini menegaskan kepada para gamer bahwa game Spider-Man 2 yang cukup dinantikan oleh para gamer masih dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2023 mendatang, terlepas Insomniac sendiri tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai game ini setelah mengungkapnya tahun lalu.

Seperti yang ditemukan oleh pihak DualShockers, Insomniac masuk ke dalam sebuah percakapan antara gamer di Twitter, yang menyebutkan bahwa sudah lebih dari satu tahun sejak kabar baru mengenai Spider-Man 2 dirilis.

Meski Insomniac tidak memastikan akan terdapat kabar baru mengenai game tersebut dalam waktu dekat ini, pihak studio menjelaskan bahwa mereka tidak memberikan kabar atau menampilkan game tersebut karena alasan logistik alih-alih permasalahan dalam pengembangan gamenya, dengan menyebutkan bahwa untuk menampilkan game membutuhkan usaha, sumber daya, dan koordinasi.

Tentunya cukup wajar jika para gamer kahwatir mengenai hal ini, karena Sony sendiri sebelumnya telah melakukan penundaan untuk sejumlah game eksklusif mereka. Belum lama ini hal tersebut juga terjadi dengan game God of War: Ragnarok, dimana banyak yang berangapan bahwa game tersebut akan tertunda, namun Sony Santa Monica menegaskan game ini sesuai dengan jadwal, dan kini telah rampung serta siap untuk dirilis pada 9 November mendatang.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More