Riot Games Akuisisi Wargaming Sydney Studio

Riot Games, developer video game serta publisher yang dikenal akan game League of Legends mereka, dikabarkan telah mengakuisisi Wargaming Sydney Studio pada hari ini.

Studio tersebut, yang kini berubah nama menjadi Riot Sydney, merupakan sebuah rumah pengembangan dengan pengalaman memproduksi game yang menjadi salah satu terbaik di dunia, dan juga berbagai prototipe untuk fitur-fitur game yang akan hadir, add-ons, dan port konsol.

“Kami sangat bersemangat untuk menyambut para developer bertalenta, dan tim tersebut ke Riot,” ujar co-founder dan presiden Riot Games, Marc Merrill. “Rioter yang memiliki kesempatan untuk bekerja bersama tim Sydney percaya pada teknologi yang telah mereka buat selama bertahun-tahun, dan tentunya pada orang-orang yang telah mengembangkannya.”

Ia menambahkan bahwa Riot Games tidak sabar untuk bekerja sama dengan kepala pengembangan Riot Sydney, Naresh Hirani, dan tim developer di studio tersebut.

Studio Riot Sydney ini nantinya akan menggunakan pengalaman mereka yang banyak untuk mendukung teknologi Riot, League of Legends, dan Valorant.

Dibawah pengarahan Molly Mason-Boule, seseorang yan profesional dan kepala pengembangan studio Riot, studio tersebut akan memainkan peran yang penting dalam organisasi Development Studios Riot.

Dibawah arahannya, Riot melebarkan sayapnya ke kancah pengembangan internasional. Riot juga akan mencari peluang untuk menghadirkan orang-orang berpengalaman dari studio lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More