Intel Akan Menggunakan Logo Baru Pada Chip Gen 11 Mereka

Intel saat ini merilis iterasi logo ketiga mereka semenjak debut mereka di tahun 1968. Kurva Intel yang dikenal oleh sebagian besar orang dari marketing “Intel Inside” telah di ganti dengan pendekatan yang lebih minimalis, yang mengadopsi kedua elemen pendahulunya.

Dari sebuah video pengumuman yang dibagikan oleh Intel, tampaknya Intel ingin merevisi brand mereka namun tetap sesuai dengan sejarah yang mereka buat, dengan tetap mempertahankan unsur yang telah dibuatnnya pada brand sebelumnya, seperti yang dilakukan Sony dengan PlayStation 5. Intel ingin tampil lebih baru, namun tetap ingin dapat dikenali secara langsung oleh orang-orang.

YouTube player

Perusahaan tersebut tetap mempertahankan titik pixel yang berbentuk kotak untuk huruf “i,” namun menghadirkan beberapa warna aksen yang berbeda, namun dengan warna khas Intel. Sedangkan huruf “t” yang tidak penuh diambil dari logo Intel tahun 2006.

Sampai saat ini, perusahaan tersebut masih berusaha memcoba untuk membuktikan kepada dunia bahwa chiset mereka merupakan pilihan terbaik untuk para pelanggan, terlebih hampir setengah gamer lebih memilih platform PC untuk tempat hiburan mereka. Keputusan yang diambil Intel menjelelang musim liburan 2020 kemungkinan besar aka bergantung kepada cost dan performance.

Pengumuman revisi logo Intel ini mungkin gerakan terbaru Intel dalam melawan kesuksesan AMD di pasar saham.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More