Xbox: Tidak Ada Informasi Konsol Next-Gen Pada TGS 2020

Meski waktu perilisan konsol Xbox Series X tinggal dua bulan lagi, Xbox mengabarkan kepada para gamer bahwa mereka tidak akan membagikan informasi apapun mengnai konsol next-gen pada acara Tokyo Game Show 2020. Tokyo Game Show merupakan sebuah acara pameran game yang besar, dan meski Microsoft, melalui acara tersebut akan membagikan berbagai update untuk beberapa game mereka, berita mengenai Xbox Series X tidak akan ditampilkan pada acara tersebut.

Sebelumnya, dipercayai bahwa presentasi Xbox pada Tokyo Game Show yang berdurasi 50 menit akan berfokus kepada konsol Xbox Series X, namun Xbox tidak akan melakukannya. Pada website resmi Xbox, Xbox Wire, Xbox akan menggunakan kesempatan tersebut untuk memperlihatkan update terbaru yang akan hadir pada game Microsoft Flight Simulator, kreatifitas dari komunitas Minecraft Jepang, dan rekap dari berbagai pengumuman sebelumnya. Dalam postingan tersebut, Xbox secara jelas mengatakan bahwa mereka tidak akan menghadirkan informasi mengenai konsol next-gen.

Kedua konsol, Xbox Series X dan PlayStation 5 telah di jadwalkan untuk dirilis pada bulan November, namun Microsoft dan Sony masih tidak ingin membagikan detail mengenai konsol next-gen mereka. Dengan bulan perilisan kedua konsol tersebut semakin dekat, kedua perusahaan tersebut masih belum memberikan tanggal pasti mengenai perilisannya, bahkan harga kedua konsol tersebut juga tidak diberitahukan secara resmi. Pembuat kedua konsol tersebut telah menggelar acara mereka sendiri dalam beberapa bulan terakhir, dan bahkan muncul pada acara lainnya seperti gamescom. Meski banyak kesempatan untuk menghadirkan informasi penting mengenai konsol mereka, kedua perusahaan tersebut melewatkan kesempatan tersebut.

Sumber: Screenrant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More