Intel bagikan Detail Awal Untuk Kartu Grafis Arc Desktop Mereka

Intel belum lama ini telah membagikan detail awal mengenai kartu grafis Arc A750 Limited Edition, dan ditunjukan bahwa kartu tersebut memiliki performa yang sedikit lebih baik jika dibandingkan dengan Nvidia GeForce RTX 3060 untuk game seperti Cyberpunk 2077, Control, Fortnite, dan yang lainnya.

Intel sendiri membagikan informasi tersebut dalam sebuah postingan blog, dan sebuah video, dan mengungkap hasil performa dari sejumlah game tersebut yang disebut bekerja dengan sangat baik dengan Intel Arc, dan arsitektur Alchemist. Intel mencatat bahwa tidak game akan memiliki hasil seperti ini, namun setidaknya game-game ini menunjukan gambaran apa yang dapat dicapai oleh kartu grafis Intel Arc A-Series dengan software yang benar.

Ketika membandingkan performa dengan 3060 dalam FPS rata-rata, resolusi 2560×1440, dan setting preset High, A750 memiliki performa 17% lebih baik di F1 2021, 15% di Cyberpunk 2077, 14% di Control, 13% di Borderlands 3, dan 6% di Fortnite.

Intel bagikan Detail Awal Untuk Kartu Grafis Arc Desktop Mereka

Intel sendiri masih memiliki banyak informasi mengenai A750 untuk dibagikan, termasuk performanya di game lain, ketersediaan, dan harga, serta bagaimana kartu grafis tersebut menangani XeSS, ray tracing, dan yang lainnya.

Intel sendiri berusaha sebaik mungkin untuk mendorong masuk ke market GPU, dan belum lama ini mereka telah membagikan informasi mengenai Guinnir Intel Arc A380, dan menunjukan bagaimana kartu grafis tersebut berjalan memainkan PUBG dan Monster Hunter Rise: Sunbreak.

Intel sendiri dikabarkan akan merilis Arc 3, terutama Gunnir Intel Arc A380 Photon 6G OC di China, dan Arc 5 serta Arc 7 akan mengikuti pada musim panas mendatang.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More