Intel Ikut Bantu Kembangkan Peningkatan Grafis Eksklusif Untuk Marvel Avengers PC

Intel telah bersatu bersama Square Enix dan Crystal Dynamics game studio untuk mengoptimasikan grafis untuk game Avengers yang akan datang, terutama untuk gamer PC. Kerjasama ini datang seperti yang biasanya muncul untuk perusahaan kartu grafis seperti NVDIAI ataupun AMD. Ketika Intel tidak menyediakan angka yang detail, mereka mengkonfirmasikan bahwa kesepakatan ini (termasuk komitmen dua tahun untuk mendukung Avengers) menjadi kesepakatan gaming terbesar mereka saat ini.

Intel sebagai perusahaan besar yang berfokus pada CPU dibandingkan GPU, mungkin terlihat mengambil keputusan yang aneh sebagai partner perusahaan game untuk meningkatkan grafis. Tetapi peningkatan Crystal Dynamics membuat Avengers dirancang secara tegas untuk memanfaatkan kehebatan Intel dengan mengoptimalkan tugas yang lebih sesuai untuk komputasi berbasis CPU, seperti physics engine, yang sebagai gantinya mengizinkan lebih banyak ruang utam GPU untuk tugas yang lain.

YouTube player

Desain Intel yang ditingkatkan dapat dibagi menjadi tiga kategori. Pertama adalah peningkatan armor destruction, yang meningkatkan visual effect sebagaimana pemain memberikan damage kepada musuh. Dengan sistem baru, pecahan kaca, plat besi, dan dan puing-puing yang dibuat pemain melalui pertempuran akan dihasilkan sebagai objek fisik, yang pada gilirannya akan terlempar ke sekitar lingkungan saat pemain dan musuh berinteraksi lebih jauh dengan mereka.

Kedua perusahaan mengatakan bahwa puing-puing yang lebih realistis akan bertahan lebih lama pada mesin kelas atas untuk menambah realisme. Dalam nada yang sama, kerusakan lingkungan yang disebabkan oleh serangan “Heroic” pamungkas karakter akan meningkat, yang gelombang kejut atau ledakan energi menciptakan lebih banyak puing dan berinteraksi dengan puing-puing yang sudah ada.

Begitu juga peningkatan untuk simulasi air, yang akan mengalir, menciprat, dan beraksi pada objek seperti yang ada di dunia nyata.

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More