Dragon Age 4 Dalam Kondisi Yang Baik Jelang Perilisannya

Pengembangan untuk game Dragon Age 4 dikabarkan sesuai dengan jadwal, dengan potensi untuk dirilis pada tahun 2023 mendatang. Hal ini berdasarkan, jurnalis dari VentureBeat, Jeff Grubb, yang memberikan sebuah update tidak resmi mengenai game dari BioWare tersebut melalui episode premium terbaru Giant Bomb, GrubbSnax.

“Hal tersebut membawa kami ke Dragon Age 4, dimana Saya mendengarnya game tersebut berada dalam kondisi yang sangat baik,” ujarnya. Secara keseluruhan, ketika mereka melihat dimana mereka seharusnya berada [dalam siklus pengembangan], mereka mencapai milestone mereka, dan dimana mereka seharusnya berada, dan game ini sesuai dengan jadwalnya.”

Dilansir dari sumber-sumber milik Grubb, Dragon Age 4 kemungkinan tidak akan dirilis sampai dengan, paling cepat semester kedua tahun depan.

“Setidaknya masih terdapat 18 bulan sejak hari ini, jadi bukan awal 2023, kemungkinan akhir 2023, mungkin. Tampaknya periode tersebut merupakan paling cepat yang dapat kalian perkirakan,” ujarnya.

Grubb juga mengklaim bahwa sejauh ini tidak ada rencana untuk sebuah remaster trilogy Dragon Age, yang mirip seperti Mass Effect Legendary Edition.

Ia mengatakan bahwa hal ini karena game Dragon Age tidak terlalu terhubung seperti Mass Effect trilogy dalam hal menjadi satu cerita yang lengkap, dan juga dibangun dengan menggunakan engine yang berbeda, hal ini berarti terdapat banyak hal yang harus dilakukan jika ingin memperbarui ketiga game tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More