Interactive Map Ghost of Tsushima Dapat Tunjukan Semua Hal Di Dalam Game

Ghost of Tsushima menjadi tren di kalangan gamers dan juga kritikus. Game ini mengizinkan pemainnya untuk mengeksplorasi jaman feudal Jepang melalui open world yang besar dan nampaknya banyak sekali orang yang ingin merasakan pengalaman serupa sehingga Ghost of Tsushima berhasil memecahkan rekor penjualannya. Saat pemain mengeksplorasi dunia yang disajikan, yang mengharuskan kita berjalan melalui berbagai tempat, cukup mudah bagi kita untuk kehilangan jejak, dimana kita telah mengumpulkan item dan apa yang perlu kita lakukan. Untungnya, terdapat sebuah interactive map yang dapat mengungkap semua yang kita butuhkan.

Masih ada beberapa hal yang belum terungkap di dunai Ghost of Tsushima, mulai dari set armor unik hingga lokasi terpencil yang ada di map game ini. Ketika game ini secara primer berfokus pada Jin Sakai yang ingin memerdekakan pulau Tsushima dan merebut kembali pamannya dari tangan Mongol masih banyak hal menarik di side quest yang dapat kamu kulik lebih dalam lagi. Untuk pemain yang mungkin tertinggal di beberapa area dan misi, mereka kini dapat mencarinya kembali dengan cukup mudah melalui interactive map.

Interactive Map Ghost of Tsushima Dapat Tunjukan Semua Hal Di Dalam Game

Interactive map Ghost of Tsushima akan menjadi bantuan yang cukupo besar untuk menyelesaikan game ini, karena membantu memperingati para pemain terhadap area di map dan beberapa hal yang mungkin dapat diungkap. Lebih lengkapnya, pemain dapat mengkostumisasi map sehingga mereka dapat fokus pada satu quest atau item yang mereka inginkan. Untuk kamu yang membutuhkan interactive map, kamu dapat melihat disini.

Meskipun ini akan membantu pemain menyelesaikan setiap misi dan mengumpulkan semua item, ada beberapa detail yang mengharuskan pemain untuk mencari tahunya sendiri untuk mendapatkan semua trophy yang tersedia di game ini. Beberapa mungkin juga ingin berhenti dan menghabiskan waktu menikmati pemandangan yang terinspirasi dari sinema yang dapat dilihat di peta besar.

Ghost of Tsushima sudah tersedia secara eksklusif di Playstation 4.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More