Dragon Quest Rivals di Rebrand sebagai Dragon Quest Rivals Ace

Dikabarkan belum lama ini bahwa Square Enix akan melakukan rebrand untuk game free-to-play digital card mereka yang bernama Dragon Quest Rivals. Square Enix akan melakukan rebrand ini pada game tersebut pada bulan Agustus mendatang, dan setelah rebrand, game tersebut akan berganti nama menjadi Dragon Quest Rivals Ace. Bukan hanya mengganti nama, Square Enix juga akan menambahkan salah satu mode yang paling dinantikan, single-player mode yang bernama “Solo Battle Adventure.” Hal ini dikabarkan sendiri oleh Square Enix melalui situs Square Enix Bridge, yang bisa kalian akses di sini.

Pack kartu “Heroes of Triumphal Return”, yang merupakan seri volume pack kartu pertama dari seri “Shin”, juga akan diluncurkan bersamaan dengan rebranding ini.

Dikabarkan juga bahwa Square Enix akan menggelar acara yang bernama “Rivals LIVE! Vol. 1,” yang merupakan sebuah live streaming pertama dalam seri Dragon Quest Rivals Ace, live streaming tersebut akan digelar pada tanggal 6 Agustus mendatang pada pukul 20:00 JST/18:00 WIB, dimana dalam acara tersebut menghadirkan informasi terbaru, termasuk sebuah penjelasan mengenai mode yang bernama “Solo Battle Adventure,” dan menampilkan berbagai kartu legendaris, serta berbagai sistem baru. Acara tersebut juga akan menghadirkan Ayana Tsubaki sebagai MC, dan juga menghadirkan Tomokazu Sugita (voice actor) serta Chomosh (pro-gamer). Acara tersebut juga akan menghadirkan perwakilan dari Square Enix – Tatsuhiro Futagi (produser Dragon Quest Rivals) dan Yusuke Tomida (administrative producer). Kalian bisa menonton acara tersebut melalui YouTube.

Dragon Quest Rivals saat ini sudah tersedia di Jepang untuk konsol Switch melalui Nintendo eShop, PC melalui Steam, iOS melalui App Store, dan Android melalui Google Play.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More