Jelajahi dunia bawah laut melalui Shinsekai: Into the Depths di Nintendo Switch

Game besutan Capcom yang satu ini memang agak tertutup radar dikarenakan hype yang diciptakan oleh game-game besar seperti New Horizons, Doom Eternal, One Piece: Pirate Warriors 4, hingga Final Fantasy VII dan Resident Evil 3, namun jika kamu memang sedang mencari game yang dibawah radar hype, maka mungkin ini akan menjadi salah satu game yang harus kamu coba.

Melalui Nintendo Direct Mini, Capcom mengumumkan bahwa game besutan mereka yakni Shinsekai: Into the Depths telah dirilis dan bisa kamu mainkan sekarang, game dimana kamu berperan sebagai manusia terakhir di muka bumi yang disebabkan oleh musim dingin global dan harus bertahan hidup di dunia bawah laut agar tidak mati membeku.

YouTube player

Tentunya karena di dunia bawah laut, kamu harus berusaha untuk mengatur sumber daya yang kamu miliki sebisanya seperti tabung gas, dan durabilitas perlengkapan alat selam milikmu serta bertahan dari pertemuan dengan habitat-habitat buas di bawah laut.

Game ini juga menghadirkan fitur seperti time attack yang diberi nama “Another Dive” dimana kamu harus melewati stage yang ada dengan secepat mungkin agar bisa melawan boss baru.

Salah satu fitur unik lainnya adalah hadirnya Jukebox Mode dimana kamu bisa mengatur audio dengan filter dan opsi berbeda-beda (seperti remix) untuk background music-mu

Shinsekai: Into the Depths sudah tersedia di Nintendo eShop dengan harga banderol USD 19,99 atau sekitar Rp.315.000,-.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More