Selesaikan berbagai masalah kantor melalui action-puzzle game Good Job!

Salah satu game yang menjadi pusat perhatian dari Nintendo Direct Mini adalah diumumkannya game Good Job! sebuah game dengan genre action-puzzle yang mengambil tema di dunia perkantoran sehari-hari.

Peranmu dalam game Good Job! adalah untuk terus mendaki tangga jabatan di dunia perkantoran dengan mengerjakan dan menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan di department-mu.

Beberapa pekerjaan yang kamu lakukan di awal akan sangat sederhana seperti menyirami bunga, membersihkan lantai yang kotor, hingga ke kerjaan yang lebih berat seperti mengantar pesanan dan memastikan barang persediaan kantor selalu tersedia dan berada di tempat yang seharusnya.

YouTube player

Walau semua pekerjaan ini bisa kamu selesaikan dengan cara yang rapi dan benar, namun lebih diutamakan untuk menyelesaikan pekerjaan ini dengan cara apapun.

Good Job! kini sudah tersedia di Nintendo eShop dan dapat kamu banderol dengan harga USD 19,99 atau sekitar Rp.160.000,-.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More