Joseph Staten Hengkang Dari Xbox, Bagaimana Nasib Game Halo?

Joseph Staten, head of creative dar game Halo Infinite, dan juga cinematic director untuk tiga game pertama Halo dikabarkan telah meninggalkan Micorsoft dan hal ini sudah di konfirmasi oleh Microsoft itu sendiri.

Dalam pesan yang dibagikan oleh Microsoft, sayangnya tidak disebutkan kemana Staten kini dan juga alasan mengapa ia pergi meninggalkan Microsoft setelah mereka sembilan tahun bersama. Pesan Microsoft ini hanya berisikan rasa terima kasih mengenai apa yang telah dilakukan oleh Staten selama ia berada di kubu hijau itu.

Tampaknya menyadari hal ini, Staten sendiri mengabarkan melalui Twitter kalau benar ia telah pergi dari Microsoft dan akan membagikan informasi lebih lanjut mengenai perjalanannya sesegera mungkin.

Update Halo Infinite Season 3

Staten sendiri dikenal menangani franchise Halo, dan telah menjadi cinematic director di Combat Evolved, Halo 2, dan Halo 3, dan telah berperan juga sebagai lead writer untuk Destiny dengan Bungie.

Ia juga meninggalkan Bungie untuk Microsoft dan berperan sebagai senior creative director, dengan awalnya menolak untuk menangani Halo dari 343 untuk berfokus membentuk strategi franchise untuk game-game Microsoft Studio. Ia pun kembali lagi ke franchise tersebut pada tahun 2020 sebagai campaign project lead, dan kemudian menjadi head of creative, untuk mengawasi Halo Infinite.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More