JR East Train Simulator Hadirkan Simulasi Kereta ke PC via Steam

East Japan Railway Company dikabarkan akan merilis sebuah game simulator untuk semua orang di dunia. Perusahaan yang berada di belakang kereta Jepang, telah membuka sebuah halaman Steam untuk JR East Train Simulator. Mereka bekerja sama dengan Ongakukan untuk mengembangkan sebuah game publik berbasis simulator yang telah digunakan untuk melatih anggota kru asli mereka.

Versi Early Access dari JR East Train Simulator akan dirilis dengan sebagian kecil dari Hachiko Line dari Takasaki Station, dan Keihin-Tohoku Line dari Omiya Station. Meski kedua jalur kereta tersebut melewati stasiun Tokyo di dunia nyata, namun untuk versi Early Access ini tidak akan memilikinya.

JR East sendiri akan merilis versi full dari game ini dalam kurun waktu tiga bulan sejak perilisan Early Build. Versi full game ini akan mendukung kontroler, dan kalian juga dapat menambah rute. Pihak perusahaan juga akan menjual rute tambahan sebagai DLC.

East Japan Railway Company sendiri merupakan salah satu perusahaan Japan Railways Group terbesar yang menangani berbagai jalur di Jepang. Perusahaan ini mencakup bagian barat dari pulau Honshu, dari Aomori di bagian utara hingga ke peninsula Izu. Perusahaan yang sama juga menangani berbagai jalur kereta di area metropolitan Tokyo, termasuk Yamanote Line.

Early Access dari JR East Train Simulator akan tersedia di PC melalui Steam pada tanggal 20 September, 2022. Game ini akan mendukung subtitle Inggris dan juga Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More