Earth Defense Force 6 Telah Terjual Sebanyak 300 Ribu Unit Pada Minggu Perilisannya

D3 Publisher belum lama ini mengumumkan bahwa mereka telah menjual lebih dari 300 ribu unit Earth Defense Force 6 di Jepang dalam periode minggu perilisannya. Dengan jumlah tersebut merupakan penjualan fisik dan digital dari game tersebut. Pihak publisher menambahkan bahwa entri ini merupakan entri dengan penjualan tercepat dalam seri Earth Defense Force.

Pada catatan penjualan di Famitsu, untuk minggu 22-28 Agustus tahun ini, menunjukan bahwa Earth Defense Force 6 telah terjual sebanyak 68,341 untuk PS4, dan 24,363 di PS5 dalam kurun waktu empat hari sejak perilisannya di tanggal 25 Agustus, 2022. Ketika kedua angka ini digabungkan, total penjualan fisik game ini untuk empat hari pertamanya sebanyak 92,704 unit.

Earth Defense Force 6 merupakan game third-person shooting yang bertempat pasca kiamat Bumi dimana umat manusia berhasil selamat dari invasi alien. Game ini memiliki empat karakter yang dapat dimainkan yakni, Ranger, Wing Diver, Fencer dan Air Raider, dan setiap karakter tersebut memiliki keunikan mereka masing-masing. D3 Publisher pertama kali merilis game tersebut di Jepang dengan melakukan kolaborasi bersama VTuber dari Hololive.

YouTube player

Earth Defense Force 6 sendiri saat ini telah tersedia dapat kalian mainkan di PlayStation 4, dan PlayStation 5. D3 Publisher sejauh ini masih belum mengumumkan apakah mereka akan menghadirkan game ini keluar Jepang atau tidak.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More