Jumlah Download Yu-Gi-Oh Master Duel Tembus 4 Juta Kali

Konami belum lama ini mengumumkan jumlah download untuk game Yu-gi-Oh Master Duel telah menembus angka 4 juta diseluruh dunia. Game ini sendiri telah dirilis pada tanggal 19 Januari, 2022 kemarin, mengikuti sedikit penundaan sehingga tidak sempat dirilis pada tahun 2021. Hal ini juga berarti game ini berhasil mencapai angka ini hanya dalam kurun waktu satu minggu saja.

Yu-Gi-Oh Master Duel sendiri menawarkan lebih dari 10 ribu kartu, dimana bisa kalian dapatkan melalui crafting atau menggunakan mata uang di dalam game. Mata uang di dalam game sendiri bisa kalian dapatkan dengan memainkan story mode single-player. Mode ini ditujukan untuk membantu para pemain mempelajari berbagai macam aturan dan sistem sebelum mereka melawan pemain lainnya. Lebih lanjut, para pemain dapat menggunakan kartu yang sudah ada untuk mendapatkan “Craft Points.” Point tersebut kemudian dapat digunakan untuk membuat kartu yang kalian inginkan. Kalian juga dapat membeli pre-built deck atau berbagai aksesoris melalui toko di dalam game.

Konami mengabarkan bahwa mereka berencana untuk menggelar turnamen resmi melalui Yu-Gi-Oh Master Duel. Terdapat kemungkinan bahwa game ini akan muncul dalam yu-Gi-Oh World Championships. Sejumlah bocoran mengindikasikan bahwa cerita single player akan dirilis bagi mereka yang ingin lebih banyak opsi single player.

Yu-Gi-Oh Master Duel sendiri tersedia di Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, PC, dan perangkat mobile secara gratis.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More