Atelier Online Akan Akhiri Layanan Mereka di Jepang Pada Bulan Maret Nanti

Koei Tecmo belum lama ini mengumumkan bahwa layanan Atelier Online: Alchemist of Bressisle akan berakhir di Jepang pada tanggal 31 Maret, 2022. Selain itu menjelang akhir layanan, berbagai mata yang berbayar akan dimatikan, hal ini akan mulai dilakukan setelah tanggal 28 Februari 2022. Para gamer akan memiliki waktu sampai dengan 30 Juni, 2022 untuk meminta dan mendapatkan refund. Namun kalian harus mendapatkan kode refund, dan password untuk meminta refund, dimana bisa kalian temukan di dalam game. Boltrend Games, publisher Atelier Online di luar Jepang, sejauh ini masih belum memberikan komentar mengenai pengakhiran layanan game tersebut untuk wilayah di luar Jepang.

Selain itu, Atelier Online tidak akan mendapatkan sebuah versi offline. Sebuah pertnyataan yang telah dibuat melalui situs resmi Atelier Online menyatakan bahwa ketika akhir dari layanan ini tiba di bulan Maret, para pemain tidak akan lagi dapat mengakses game ini. Lebih lanjut, pembelian mata uang di dalam game untuk para pemain baru saat ini sudah dihentikan. Pihak tim pengembang juga berterima kasih kepada para pemain atas dukungan mereka, dan berharap akan terus menikmati sisa waktu mereka dengan Atelier Online ini.

Atelier Online sendiri awalnya dirilis di Jepang pada Oktober 2018, dan kemudian dibawa keluar Jepang pada bulan Juli 2021. Selain karakter baru, game ini juga menghadirkan sejumlah karakter dari seri Atelier.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More