Jumlah Pemain Aktif Bersamaan Dying Light 2 di Steam Tembus 274 Ribu Pemain

Dying Light 2: Stay Human mendapatkan awal yang kuat di Steam. Dimana selain di Steam, game open world zombie dari Techland ini juga tersedia di Epic Games Store sejak 3 Februari kemarin.

Sejauh ini, sempat tercatat bahwa jumlah pemain aktif bersamaan game ini menyentuh angka 156 ribu pemain, dengan puncaknya berada di angka 164,591 dalam 11 jam pertama sejak game tersebut dirilis.

Untuk saat ini, ketika artikel ini ditulis, jumlah pemain yang aktif untuk saat ini berada di angka 177,333 pemain, sedangkan untuk jumlah puncaknya berhasil menembus angka 274 ribu pemain, tepatnya berada di angka 274,983. Sejauh ini, dilansir dari SteamDB, hanya terdapat 50 game saja yang berhasil menarik  jumlah pemain aktif bersamaan dengan jumlah seperti itu.

Jika dibandingkan dengan pendahulunya, Dying Light pertama yang dirilis pada tahun 2015, cukup jauh berbeda. Dimana puncak jumlah pemain aktif bersamaan yang tercatat untuk game tersebut berada di angka 46 ribu pemain.

Jumlah ini juga melampaui jumlah pemain yang ada di game besar lainnya, yang dirilis pada awal tahun ini, dengan puncak jumlah pemain aktif Monster Hunter Rise berada di angka 134,262 pemain, sedangkan God of War berada di angka total 73,529 pemain.

Dying Light 2 sendiri sempat mengalami beberapa kali penundaan sejak pertama kali diungkap pada E3 2018. Selain di PC, game ini juga dapat kalian mainkan di PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More