Jumlah Pemain Halo Infinite di Steam Mulai Menurun

Halo infinite mungkin memiliki perilisan yang sukses tahun lalu, namun tampaknya game tersebut kesulitan dalam mempertahankan jumlah pemain mereka di Steam.

Halaman statistik publik di Steam menampilkan bahwa jumlah pemain aktif harian tertinggi Halo Infinite hanya sebanyak 30 ribu pemain saja, sedangkan jumlah pemain secara harian berada di angka 15 ribu pemain. Dibandingkan dengan game-game teratas di Steam, memiliki jumlah pemain harian berada di angka 250 ribu pemain sampai dengan jutaan, hal ini berarti bahwa Halo Infinite berada di bagian 20 persen Top 100 dari bawah di platform tersebut.

Tentunya, hal ini hanya menggambarkan sebagian dari pemain game tersebut saja, terutama angka ini hanya menunjukan angka pemain di Steam. Halo Infinite sendiri merupakan game yang tersedia dan dapat dimainkan di Game Pass, dimana jumlah pemainnya tidak terhitung di angka statistik Steam, dan kemungkinan terdapat lebih banyak pemain yang bermain di platform tersebut. Dan tentu saja, terdapat kemungkinan juga lebih banyak pemain yang memainkan Halo Infinite di Xbox Series. 343 Industries sendiri sebelumnya telah mengumumkan bahwa perilisan Halo Infinite merupakan yang terbesar dalam sejarah franchis etersebut, dan pada tanggal 25 Januari kemarin, disebutkan terdapat 20 juta pemain yang telah memainkan game tersebut.

Namun, tentunya hal ini masih merupakan awal dari Halo Infinite, dimana game ini masih belum mendapatkan berbagai konten yang diinginkan oleh para gamer, dan masih banyak mode baru yang akan hadir dalam game ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More