Jumlah Pemain It Takes Two di Steam Catat Rekor Baru

It Takes Two mendapatkan sambutan yang hangat dan ulasan yang positif mengikuti perilisannya di bulan Maret tahun lalu. Pengalaman yang di dapatkan oleh Hazelight Studios dengan multiplayer A Way Out di tahun 2018 telah berhasil terbayarkan dengan bentuk dividen untuk studio indie tersebut menyentuh angka satu juta, hanya sebulan sejak perilisannya, dan game ini terus lanjut terjual selama satu tahun ini. Kini, dengan kembalinya game ini dalam perbincangan di industri gaming karena berhasil mendapatkan berbagai macam penghargaan, It Takes Two kini mentoreh rekor baru mengenai jumlah pemain di platform Steam.

Didukung oleh Steam Winter Sale yang memberikan potongan harga untuk game ini sebesar 50 persen, It Takes Two berhasil mencetak sebuah rekor personal baru untuk jumlah pemain di Steam, dengan sebanyak 24,402 pemain bekerja sama untuk menyelesaikan game multiplayer ini pada hari Minggu kemarin. It Takes Two sendiri memiliki free friend pass, yang mengizinkan para pemain untuk bermain bersama dengan temannya tanpa perlu membeli game tersebut, hal ini berhasil mencapai angka 11,834 sehingga jumlah gabungannya melewati sedikit dari rekor awal yang telah dibuat pada perilisannya di bulan Maret tahun lalu, dimana jumlah total pemain ini berhasil mencapai angka 37,349 pemain.

Selain itu, terlepas sudah dirilis selama hampir 10 bulan, It Takes Two juga berhasil mencapai daftar teratas penjualan Steam. Dimana game ini berada di posisi ketiga pada chart minggu lalu karena Winter Sale, saat ini sendiri It Takes Two menduduki posisi kelima penjualan top global, dan bersaing dengan game yang belum lama ini dirilis, Ready or Not dan Five Nights at Freddy’s Security Breach.

It Takes Two sendiri saat ini telah tersedia di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant, PCGamesN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More