Jumlah Pemain Sea of Thieves Pecahkan Rekor Setelah Tiga Tahun

Sea of Thieves secara resmi telah berhasil memecahkan rekor jumlah pemain mereka pada bulan Juni, tiga tahun sejak Microsoft Studios merilis game petualangan open-world ini.

Dilansir dari sebuah pernyataan yang dirilis pada situs Sea of Thieves, kapal-kapal yang ada di perairan Sea of Thieves berada pada level yang menembus rekor pada bulan Juni tahun ini, dengan lebih dari 4,8 juta pemain memainkan game tersebut. Executive producer Joe Neate mengatakan bahwa pihak studio telah “terpesona” dari tanggapan komunitas Sea of Thieves, yang telah kembali secara massal untuk merilis Sea of Thieves: A Pirate’s Life.

“Dari reaksi kalian di media sosial hingga fan art kalian, dan cerita menjelajahi lma Tall Tales baru, semuanya menakjubkan, dan seluruh kegembiraan tersebut telah menghasilkan bulan tersibuk di lautan, dengan pada bulan Juni terdapat 4,8 juta bajak laut yang aktif di perairan!” ucap Neat.

Season 3 dari Sea of Thieves: A Pirate’s Life menyambut Captain Jack Sparrow dari Disney ke dalam game tersebut, dengan sebuah ekspansi gratis untuk para pemain. Dan karena keberhasilan ini, Creative Director Mike Chapman memberikan ucapan terima kasih sebagai perwakilan dari tim pengembang.

Setelah memberikan ucapan terima kasihnya, Chapman mengatakan bahwa Rare akan menggunakan momentum saat ini untuk membangun dan meramaikan pengalaman Sea of Thieves lebih lanjut. Chapman juga memberikan teaser bahwa terdapat sejumlah petualangan tambahan yang akan diberikan oleh tim pengembang nanti.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More