Rocket League di PlayStation 5 Akan Dapat Berjalan di 120 FPS

Developer dari Rocket League, Psyonix belum lama ini telah mengumumkan bahwa beberapa konten baru akan hadir ke Rocket League versi PlayStation, dimana game free-to-play ini akan segera mendapatkan setting grafis baru, dan dapat berjalan di 120 FPS.

Seperti yang dijelaskan pada PlayStation Blog, pada tanggal 18 Agustus, yakni hari ini, para pemilik PlayStation 5 bisa memainkan game ini pada refresh rate 120Hz. Selain itu, Psyonix mengkonfirmasi bahwa mereka menambahkan dua mode grafis berbeda, yatu Quality dan Performance, dimana kalian bisa mengaktifkannya melalui setting video di menu game.

Ketika menjalankan game ini dalam mode Quality, Rocket League akan berjalan di resolusi 4K dengan 60 frame per second bersamaan dengan HDR. Namun, HDR hanya akan diaktifkan jika kalian memiliki display yang compatible dengan HDR-10, dan PS5 kalian terhubung dengan menggunakan kabel HDMI 2.0, atau yang lebih baru. Selain itu, kalian membutuhkan sebuah monitor 4K atau TV untuk menjalankan resolusi yang tinggi ini, meski Psyonix mencatat bahwa jika sebuah display 1080p digunakan, game ini akan “render di 1080p subsampled dari 4K.”

Sedangkan Performance mode akan mengizinkan game ini berjalan di resolusi 2688×1512, 70% dari 4K, di resolusi 120 FPS dengan HDR. Meski gameplay tidak berjalan sepenuhnya di 4K, UI akan berjalan di 4K. Untuk merasakan game di 4K UHD, kamian membutuhkan sebuah display 4K. Sedangkan jika kalian menggunakan display 1080p maka game akan melakukan render supersampled dari 266×1512. Selain itu, kalian juga membutuhkan display yang kompatibel dan sebuah kabel HDMI 2.1.

Selain itu Psyonix juga menjabarkan bahwa game ini akan menghadirkan konten bertema Ratchet & Clank, dengan bundle Ratchet & Clank tersedia untuk para pemain PS4, dan PS5, serta bisa diklaim secara gratis sampai 3 Januari tahun depan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More