Jumlah Pemain Terdaftar Granblue Fantasy Tembus 31 Juta Pemain

Cygames dikabarkan akan menggelar sebuah campaign di dalam game Granblue Fantasy guna merayakan jumlah pemain yang berhasil dicapai oleh game tersebut. Campaign ini akan dimulai pada tanggal 8 Februari hari ini, dan berlangsung sampai dengan tanggal 22 Februari mendatang. Pada periode ini, para pemain dapat berpartisipasi dalam roll gacha gratis, dan mendapatkan Rainbow Prism sebagai bagian dari bonus daily login mereka. Para pemain bisa mendapatkan total 200 Rainbow Prisms dengan login dalam periode tersebut. Selain itu beberapa campaign quest spesifik akan tersedia untuk diselesaikan oleh para pemain.

Kalian juga bisa melakukan roll Legend Gacha satu kali per-hari. Diluar dari campaign quest spesifik, quest 1,5 RP dan EXP akan tersedia pada periode ini. Dengan mengikuti quest tersebut kalian akan mendapatkan 1,5x lebih banyak EXP dan RP dari biasanya. Selain itu, Cygames juga akan memotong penggunaan Ap di seluruh main quest.

Selain campaign milestone ini, Granblue Fantasy juga akan menghadirkan kolaborasi dengan Uma Musume: Pretty Derby pada periode tersebut. Event ini akan dimulai pada tanggal 8 Februari. Para pemain nantinya bisa mendapatkan berbagai karakter dari Uma Musume: Pretty Derby di Granblue Fantasy dalam periode yang terbatas.

Granblue Fantasy sendiri saat ini dapat kalian mainkan di PC dan perangkat mobile.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More