Juri Akan Mendapatkan Dua Buah Kostum Baru Buatan Pemainnya

Costume Contest untuk game Street Fighter V: Champion Edition telah berakhir, dan salah satu karakter dari game terebu cukup beruntung. Setelah semua votingan pada dua belas finalis tiba, ternyata dua buah kostume untuk karakter Juri dari Street Fighter V merupakan pemenangnya.

Capcom belum lama ini mengumumkan melalui akun Twitter Street Fighter bahwa desain untuk karakter tersebut dari JnXC dan Gar merupakan yang paling banyak mendapatkan suara. Alhasil, keduaya akan dibuat menjadi kostum dan nantinya bisa kalian lihat dan gunakan di dalam game pada musim dingin tahun ini.

Berikut kedua kostum yang memenangkan kontes tersebut.

Pada desain yang dibagikan oleh JnXC, terlihat bahwa sepertinya Juri bercosplay menjadi Poison. Terlihat pada desainnya ia mengenakan Dictator Hat, dan ia juga mengenakan jubah milik Seth sebagai selendang. Sedangkan pada desain yang diberikan oleh Gar, Juri mengenakan kostum seperti seorang sukeban, dimana Juri mengenakan jubah bergaya tokkofuku yang terdapat tulisan namanya serta laba-laba dibelakang, seperti yang telah di perlihatkan oleh sang kreator melalui akun Twitter-nya.

Kostum Juri milik JnXC merupakan pemenang utama, dengan mendapatkan like akhir lebih dari 18 ribu like, sedangkan untuk Gar berada di posisi kedua dengan lebih dari 13,700 like.

Game Street Fighter V : Champion Edition saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada konsol PlayStation 4, dan PC. Para pemain akan mendapatkan kedua kostum Juri ini pada musim dingin tahun ini nanti, bersamaan dengan DLC Dan, dan stage baru Capcom Pro Tour 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More