Jutaan Orang Telah Mengklaim Total War: Troy Di Epic Games Store

Belum lama ini, developer Creative Assembly telah membuat game terbaru mereka bisa didapatkan secara gratis di Epic Games Store selama 24 jam. Para pengguna Epic bisa mendownload A Total War Saga: Troy tanpa biaya apapun, dan akan mendapatkan game tersebut secara permanen. Mengingat harga Total War: Troy adalah $50, tentunya hal ini sangatlah menarik, dan para pengguna Epic pun setuju, karena sang developer telah mengkonfrimasi bahwa game tersebut telah diklaim oleh 7,5 juta orang.

Dalam interview dengan Eurogamer, Chief Product Officer dari Creative Assembly, Rob Bartholomew mendeskripsikan betapa berartinya kesuksesan ini untuk studio mereka. Dimana ia mengatakan dengan kesuksesan ini akan mendorong mereka lebih maju, menjadi lebih kreatif, dan membuat lebih banyak Total War.

Perjanjian yang dibuat oleh Creative Assembly serta publisher Total War, Sega, dengan Epic akan memuat Total War: Troy menjadi game eksklusif untuk Epic Games Store selama 12 bulan ke depan. Terlepas dari kesuksesan ini, Creative Assembly mengatakan bahwa kesepakatan ini hanya satu kali saja. Sebelihnya, Creative Assemblu akan menggunakan dana dari perjanjian kesepakatan eksklusivitas ini untuk pengembangan infrastruktur back-end, yang penting untuk menjamah platform lain.

Tidak dapat dipungkiri bahwa 7,5 juta orang mengambil Total War: Troy kemungkinan telah memecahkan rekor yang ada di franchise Total War. Tentunya dari angka 7,5 juta pengguna Epic Games Store hanya masuk dan mengambil berbagai game gratis apapun dan mungkin tidak akan pernah memainkannya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More