Kabar Gembira, Horizon Zero Dawn Masuk PC

Kabar gembira untuk kita semua, kini hzd dikonfirm masuk pc

Horizon Zero Dawn, salah satu game eksklusif kepunyaan Sony Playstation 4 yang termasuk dalam salah satu kandidat untuk  menjadi Game Of The Year, resmi masuk PC. Edisi yang dimasukan ke platform PC juga merupakan edisi yang paling lengkap. Dilansir dari The Verge, dalam percakapan Hermen Hulst dengan Playstation Blog, game open-word RPG ini akan meluncur pada platfrom PC pada musim panas ini. Sayangnya Hulst tidak memberikan tanggal pasti perilisan, namun Guerrilla Games yang merupakan developer dari Horizon Zero Dawn akan memberikan informasi yang lebih banyak nantinya. Untuk gamenya sendiri sudah bisa kalian tambahkan dalam wishlist di Steam.

Menurut Hulst, masih dalam percakapannya dengan Playstation Blog mengatakan “Saya rasa, kita harus terbuka dengan ide-ide baru tentang cara memperkenalkan Playstation kepada banyak orang, dan memperlihatkan orang-orang apa yang telah mereka lewatkan”.

Sayangnya belum terdapat kabar maupun tanggal pasti tentang perilisan game ini, dan juga spesifikasi minimum belum diumumkan. Guerilla hanya memastikan bahwa Horizon Zero Dawn Complete Edition akan hadir pada musim panas tahun ini.

Persiapkanlah PC kalian agar mendapatkan pengalaman yang maksimal dalam memainkan game ini.

Sumber: theverge, gamindustry

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More