“New Hero”, Mode Yang Akan Membuat Kalian Menjadi Rival Tsubasa

Dengan tendangan halilintar dia cetak goooooool

Game bola yang berasal dari serial animasi yang cukup terkenal pada zamannya, Captain Tsubasa akan hadir untuk platform PC, Playstation 4 dan Nintendo Switch di bawah naungan Bandai Namco, kita tidak bisa memungkiri hal yang membuat seru dari Captain Tsubasa adalah dramatisasi tendangan dan teknik tiap pemainnya, mulai dari tendangan yang membuat bola terbang tinggi dan menukik seperti burung elang hingga berselancar ditengah lapangan menggunakan bola sepak yang sedang berguling. Hal-hal seperti itu yang membuat kita mencintai serial Captain Tsubasa.

Game baru yang berjudul Captain Tsubasa: Rise of New Hero, selain membuat kita bernostalgia, pada perkembangan terbaru dari Bandai Namco, mereka akan menyematkan sebuah mode permainan bernama “Episode New Hero”, pada mode ini kalian akan membuat karakter kalian sendiri, sayangnya bagi kalian yang berpikir untuk menjadi partner Tsubasa dan masuk Nankatsu, tidak terdapat opsi tersebut, kalian harus memilih 3 sekolah lain yaitu, Toho, Furano dan Musashi. Setelah kalian membuat karakter kalian sendiri, maka tujuan selanjutnya adalah mengalahkan Tsubasa Ozora bersama timnya Nankatsu untuk memasuki liga New Hero.

Selain itu jalan cerita akan sedikit berbeda tergantung dengan sekolah yang kalian pilih, dan juga kalian diharuskan untuk meningkatkan hubungan antara pemain untuk membuka skill unik mereka serta akan mempermudah kalian dalam mengalahkan sekolah lainnya.

"New Hero", Mode Yang Akan Membuat Kalian Menjadi Rival Tsubasa

Sumber: gematsu, bandainamco

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More