Kalian Bisa Mendapatkan Wallpaper Atelier Ryza Dengan Mengisi Survey Dari Gust

Thicc and delis

Feedback sangat dibutuhkan oleh perusahaan untuk mengetahui bagaimana pendapat para konsumennya terkait produk yang mereka buat, dengan harapan kedepannya perusahaan bisa meningkatkan kualitas produk mereka maupun membuat produk yang sesuai dengan keinginan para konsumennya atau pasar. Salah satu caranya untuk mendapatkan feedback adalah dengan menggunakan survey, agar lebih menarik lagi biasanya perusahaan akan memberikan sebuah tanda mata atau souvenir kepada konsumen yang telah mengisi survey mereka.

Kalian Bisa Mendapatkan Wallpaper Atelier Ryza Dengan Mengisi Survey Dari Gust

Pada kesempatan ini pihak Gust memberikan sebuah survey tentang game seri Atelier mereka dengan hadiah yang cukup menarik tentunya untuk yang telah menyelesaikan survey mereka. Sayangnya dalam survey ini tidak ada petunjuk tentang game baru, namun lebih melihat game Atelier mana yang lebih banyak dibeli, konsol apa saja yang dimiliki konsumen, bagaimana cara konsumen mengetahui game Atelier beserta informasinya, mengenai apakah kalian membeli Atelier Ryza atau tidak (mungkin mereka kaget atas lonjakan penjualan seri Atelier?), dan yang terakhir konten atau fitur apa yang kalian inginkan dari Gust untuk game mereka kedapannya.

Nah bagi kalian yang sudah mengisi survey tersebut kalian akan mendapatkan wallpaper official dari pihak Gust. Mau tahu seperti apa wallpapernya? Isi dulu surveynya di sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More