2120 MARS: Project Colonies Diumumkan Untuk Konsol Dan PC

Sebuah game baru 2.5D side-scrolling action-adventure, diumumkan oleh QUByte Interactive yang berjudul 2120 Mars: Project Colonies. Game Metroidvania ini direncanakan meluncur pada tahun ini untuk platform konsol dan PC, sayanganya belum diketahui konsol mana saja yang akan di singgahi oleh game ini. dikabarkan juga bahwa game ini sudah dikembangkan lebih dari 10 bulan. Menurut QUByte Interactive game ini merupakan sebuah game original yang terinspirasi oleh game Super Metroid, Castlevania: Symphony of the Night, dan Guacamelee!

Dalam game 2120 Mars: Project Colonies, kalian akan menggerakan karakter Lt. Anna “Charlotte” Right, yang merupakan seorang anggota dari kelompok elit Space Marines, yang dikirim dalam sebuah misi sebagai Human Colony pertama di Mars setelah Bumi mendapatkan sinyal dari planet Mars. Pada saat pendaratan di planet Mars, pesawat luar angkasa yang dinaiki oleh Lt. Anna “Charlotte” Right ditembak jatuh, dan hanya meninggalkan ia seorang untuk mencari kebenaran dibalik insiden tersebut.

YouTube player

Sumber: gematsu, qubyteinteractive

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More