Pengiriman dan Penjualan Digital Live A Live Tembus 500 Ribu Unit

Belum lama ini, developer Historia, dan publisher Square Enix mengumumkan bahwa pengiriman serta penjualan digital dari remake game Live A Live berhasil menembus angka 500 ribu unit.

Kabar mengenai pencapaian ini dibagikan pada saat livestream ulang tahun Live A Live ke 28. Remake ini pertama kali diluncurkan di konsol Nintendo Switch pada tanggal 26 Juli kemarin secara global, yang menunjukan bahwa game ini membutuhkan waktu sekitar dua bulan untuk mencapai milestone ini.

Remake ini, yang diumumkan pada bulan Februari kemarin, merupakan sebuah game RPG yang sama dengan game yang dirilis di Jepang pada konsol Super Famicom. dan remake Live A Live ini dibuat dengan menggunakan “HD-2D” yang dipatenkan oleh Square Enix, yang juga dapat ditemukan dalam game-game seperti Octopath Traveler.

Live A Live sendiri merupakan sebuah game RPG yang memiliki tujuh skenario berbeda yang terpisah dalam beberapa periode waktu yang mencakup prasejarah, China kuno, feodal Jepang, Wild West, masa kini, masa depan, dan masa depan yang jauh, dengan masing-masing skenario, para prontagnis akan menghadapi musuh yang memiliki kata “Odio”. Selain itu terdapat dua lagi skenario tambahan yang dapat dibuka. Untuk gameplaynya terbagi menjadi dua, antara penjelajahan dengan twist, serta turn-based combat menggunakan grid.

Sumber: Niche Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More