Kamu akan dicap sebagai Villain jika sering Rage Quit di My Hero One’s Justice 2

Bermain online multiplayer game tentunya sangat menyenangkan baik itu kompetitif maupun co-op, selain memberi pengalaman baru dibanding harus bermain melawan/bersama AI, kamu juga berpotensi untuk menunjukkan kemampuan bermainmu bahkan mendapat teman baru.

Namun pasti sudah sering juga kamu menemukan banyak orang yang toxic dalam bermain, salah satunya adalah orang yang tiba-tiba meninggalkan pertandingan karena baperan atau terbantaikan olehmu, yang mana kita sebut saja sebagai rage quitter.

Namun mungkin jika kamu salah seorang dari rage quitter tersebut, kamu harus berpikir dua kali saat memainkan game My Hero One’s Justice 2, karena apabila kamu selalu melakukan rage quit saat melawan orang lain di online battle, kamu akan dijatuhkan hukuman dimana kamu dicap sebagai seorang “villain”.

Pemain yang mendapat gelar “villain” akan dipaksa untuk bermain melawan pemain lain dengan situasi yang sama selama waktu yang ditentukan. Walau demikian belum diketahui berapa lama durasi hukuman ini akan diberikan.

My Hero One’s Justice 2 dapat kamu mainkan di PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan juga PC.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More