Kapasitas Baterai DualSense Bocor

Bocoran terbaru mengenai kontroler terbaru untuk PlayStation 5, DualSense datang dari seorang pengguna media sosial Twitter yang mengatakan bahwa mereka bekerja pada sebuah perusahaan pembuat aksesoris game. Dimana mereka memposting beberapa gambar mengenai DualSense, termasuk label baterai kontroler tersebut, yang memperlihatkan sebuah kapasitas baterai sebesar 1560mA. Seperti yang kita ketahui, kapasitas baterai untuk kontroler Sony saat ini, DualShock 4 sebesar 1000mA, dimana pada peluncurannya, kapasitas baterai DualShock 4 hanya sebesar 800mA saja. Hal ini menunjukan bahwa daya tahan baterai DualSense akan lebih baik dari pada DualShock 4.

Bocoran ini cocok dengan bocoran yang hadir bebeapa minggu lalu, dimana pada bocoran tersebut membandingkan daya tahan baterai DualSense dengan DualShock 4, dan berdasarkan bocoran tersebut, kontroler DualSense memiliki waktu pakai yang lebih lama, sekitar tiga sampai dengan empat jam lebih lama dibandingkan dengan DualShock 4. Namun, kemungkinan masih ada beberapa faktor lain yang akan menguras daya baterai yang dimiliki DualSense, seperti beberapa fitur unik yang ada di kontroler tersebut, contohnya, haptic feedback, dan mikrofon internal.

Dilansir dari Gamerant, kemungkinan Sony akan berakhir menjual kontroler DualSense terlebih dahulu sebelum mereka menjual konsol next-gen mereka, PlayStation 5. Seperti sebelumnya, dimana Sony menjual kontroler DualShock 4 terlebih dahulu sebelum meluncurkan konsol PlayStation 4.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More