FIFA 21 Konfirmasi Tidak Miliki Fitur Cross-Play

Jika kamu ingin memainkan FIFA 21 secara online, lawan yang dapat kamu temui dipastikan hanya dari pemain konsol yang benar-benar sama dengan milikmu sendiri, hal tersebut diungkapkan langsung oleh EA ketika mengumumkan rencananya untuk next-gen.

Dukungan fitur cross-play semakin hari semakin menjadi sebuah hal yang lumrah, dan fitur ini semakin membanjiri industri game bersamaan dengan hadirnya berbagai game di next-gen, tetapi sayangnya fitur ini tidak dapat kamu temui disemua game yang mungkin kamu harapkan.

Meskipun tidak terduga, EA telah mengkonfirmasikan bahwa FIFA 21 tidak akan mendukung fitur cross-play, sehingga pemilik game di Playstation 4 tidak dapat bermain bersama pemilik game di Xbox One. Dan juga, pemilik FIFA 21 di Playstation 4 tidak dapat bermain bersama dengan Playstation 5, begitu juga dengan Xbox One dan Xbox Series X.

https://twitter.com/EAFIFADirect/status/1292900494076080128?ref_src=twsrc%5Etfw

Berita baiknya, kamu tidak perlu memulai dari awal lagi dengan FIFA Ultimate Team collection dan juga akun dari current-gen (Playstation 4 ataupun Xbox One) dapat kamu gunakan kembali di konsol baru.

Pasar transfer ini juga akan mendukung fitur cross-gen, sehingga kartu yang sudah kamu daftarkan untuk dijual di Xbox One maupun Playstation 4 dapat dibeli di konsol next-gennya walaupun sampai saat ini mungkin saja ada perubahan harga yang belum ditentukan.

Jadi kesimpulannya adalah, FUT akan dapat kamu gunakan kembali dan tidak ada perubahan saat bermain online, sedangkan untuk fitur cross-play dengan berbagai platform lain saat ini tidak memungkinkan bagi FIFA 21.

Sumber: Metro

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More