Karakter DLC Super Smash Bros. Ultimate berikutnya berasal dari Arms

Melalui Nintendo Direct Mini hari ini yang mana tidak terlalu “mini” baik dari durasi dan konten yang dihadirkan, diumumkan cukup banyak informasi dan berita baru mengenai game-game dan update yang akan hadir di game Nintendo Switch.

Salah satu berita tersebut adalah mengenai DLC fighter berikutnya yang akan bergabung ke Super Smash Bros. Ultimate. Fighter pertama yang hadir sebagai bagian dari Fighter Pass Vol. 2 ini telah dikonfirmasi hadir dari game Arms.

Arms sendiri merupakan salah satu game fighting yang rilis di tahun 2017 yang mana ciri khas tiap karakternya memiliki lengan yang sangat panjang dengan kustomisasi senjata dan kemampuan yang bervariasi.

Nintendo belum mengungkapkan karakter mana yang akan hadir, dan baru akan diumumkan dan dirilis di bulan Juni, walau demikian Nintendo telah mengingatkan di awal Nintendo Direct bahwa seluruh jadwal rilis yang diberikan bisa berubah sewaktu-waktu karena wabah COVID-19.

Selain itu dari game Arms sendiri sedang memberikan free trial bagi para pelanggan Nintendo Switch Online yang dapat memainkan game ini secara gratis dari sekarang hingga 7 April 2020 pukul 14.00 WIB.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More