keanu Reeves Sebut Ia Tidak Pernah Memainkan Game Cyberpunk 2077

Bintang dari Cyberpunk 2077, Keanu Reever mengatakan bahwa ia tidak pernah memainkan game Cyberpunk terlepas konfirmasi sebelumnya yang diberikan oleh CD Projekt bahwa ia suka memainkan game tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan pihak The Verge untuk The Matrix Awakens, Reeves mendapatkan pertanyaan apakah ia memainkan game atau tidak. Ia merespon dengan mengatakan bahwa ia tidak. Ketika ditanya mengenai Cyberpunk, Reeves mengatakan, “tidak, maksud Saya, Saya telah melihat demonstrasinya, namun tidak pernah memainkannya.”

Tahun lalu, pada saat panggilan pendapatan CD Projekt, Presiden dari CD Projekt, dan Joint CEO Adam Kicinski mengatakan bahwa Reeves telah memainkan Cyberpunk 2077. Dilansir dari sebuah transkrip rapat tersebut dari Seeking Alpha, kicinski mengatakan bahwa Reeves, “telah memainkan game tersebut, dan ia mencintainya.”

Reeves merupakan bintang di Cyberpunk 2077 sebagai Johnny Silverhand, yang kebanyakan bersama dengan karakter utama sepanjang cerita. Aktor tersebut merupakan sebuah bagian besar dari promosi untuk game tersebut, termasuk penampilannya di panggung saat E3 2019.

Tentunya, setelah hype meningkat tinggi, Cyberpunk 2077 mengalami perilisan yang buruk, dan CD Projekt hingga saat ini masih berusaha untuk memperbaiki game ini, dengan belum lama ini mengumumkan bahwa seluruh update Cyberpun 2077 akan ditunda ke tahun 2022. Selain itu, CD Projekt juga masih menghadapi sejumlah gugatan dari investor studio tersebut yang kecewa mengenai janji yang diutarakan atas kualitas Cyberpunk 2077.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More