Kena: Bridge of Spirits – Combat, Story, dan Detail Lain Diperlihatkan

Detail terbaru telah diungkapkan untuk Kena: Bridge of Spirits, sebuah game adventure yang akan datang karya dari Ember Lab.

Game Informer menjawab beberapa pertanyaan panas mengenai Kena: Bridge of Spirits, termasuk keunggulan bermain di Playstation 5, panjang durasi game, inspirasi untuk game ini, dan masih banyak lainnya.

Seperti yang mungkin kamu ekspektasikan, terdapat perbedaan visual diantara versi Playstation 4 dan juga dengan versi Playstation 5. Lebih banyak karakter dan elemen visual lebih banyak muncul di layar pada versi next-gen, serta hutan dan dedaunan akan lebih padat di Playstation 5. Ember Lab mengatakan bahwa Kena: Bridge of Spirits dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4.

Secara gameplay, Kena: Bridge of Spirits telah di deskripsikan sebagai game wide-linear, dan bukanlah sebuah game open-world. Nantinya akan terdapat Hub Village yang ditemukan oleh pemain di dalam game, yang merupakan titik awal untuk menjelajahi lingkungan lain. Sedangkan untuk sistem combatnya, Kena dapat menggunakan cahaya, bendab erat, dan charged attack dengan tongkat miliknya, serta dapat diupgrade untuk mengubahnya menjadi sebuah panah.

YouTube player

Mahluk kecil yang terlihat di trailer disebut dengan Rot, dan Kena dapat menemukan mereka sepanjang perjalanannya menjelajahi dunia. Disamping memiliki peran penting di cerita, rot juga akan memberi warna penting dalam gameplay. Kena dapat memerintahkan Rot untuk membantu dirinya untuk menyelesaikan puzzle dan melakuakn manuver melewati dunia.

game Informer mengatakan kamu akan merasakan getaran yang mirip dengan Zelda 3D dari trailer yang sudah diperlihatkan. Pasti ada inspirasi dari game 3D Zelda, yang tidak mengherankan mengingat Ember Lab dikenal dengan video Majora’s Mask yang berhasil mencetak hampir 10 juta tampilan di YouTube.

Kena: Bridge of Spirits belum memiliki tanggal rilis, Ember Lab mengatakan kamu dapat mengharapkannya untuk rilis dalam beberapa bulan ke depan. Game ini tidak akanlebih dari 60 USD, dan Ember Lab mengatakan kamu akan dapat menyelesaikan ceritanya dengan nyaman selama akhir pekan. Selain itu, game ini tidak memiliki microtransactions. Kena: Bridge of Spirits akan dirilis untuk PS5, PS4, dan PC melalui Epic Games Store.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More