Onee Chanbara Origin Tuju Barat Bulan Depan

Aya dan Saki dari One Chanbara akhirnya kembali. Game HD remake dari D3 Publisher yang berjudul Onee Chanbara Origin akan dihadirkan pada konsol PlayStation 4, melalui PlayStation Store. Game ini juga akan hadir bersamaan dengan port PC, yang bisa didapatkan melalui Steam. Game zombie-killing ini akan muncul menjelang hari Halloween pada tanggal 14 Oktober, 2020 di North America dan Europe.

YouTube player

Onee Chanbara Origin merupakan sebuah remake HD komplit dengan semua gaya grafis yang baru dan storytelling yang lebih dioptimalkan. Onee Chanbara Origin menggabungkan game The Onechanbara dan The Onechanbara 2, yang awalnya dirilis untuk PlayStation 2 pada tahun 2004 dan 2005.

Sekarang, Onee Chanbara Origin menampilkan semua desain karakter utama yang telah diperbarui, didesain ulang oleh desainer seri Onechanbara, Katsumi Enami.

Onee Chanbara Origin menceritakan sebuah interpretasi baru dari kisah dua saudara tiri, Aya dan Saki, yang terikat oleh kebencian dan terkunci oleh takdir untuk menghancurkan satu dengan yang lainnya, yang akhirnya berhasil mengalahkan takdir tersebut, yang menuju pada seri kedua dari Onee Chanbara, The Onechanbara 2, dimana keduanya bekerja sama untuk menempuh perjalanan mencari ayah mereka, Oboro, setelah ia meninggalkan sebuah pesan dengan nama “Eva” sebagai dalang di belakang kematian istrinya, dan semua kekacauan yang terjadi diantar kedua saudari tersebut.

Onee Chanbara Origin pertama kali dirilis pada konsol PlayStation 4 di Jepang pada bulan Desember tahun lalu. Sedangkan untuk di Asia, game ini dijadwalkan untuk dirilis pada konsol PlayStation 4 dan PC melalui Steam pada tanggal 24 September, dengan opsi dukungan bahasa Inggris, Chinese, dan Korea.

Sumber: Gematsu, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More