Kena: Bridge of Spirits Ditunda Hingga Tahun Depan

Kena: bridge of Spirits, sebuah game action adventure dengan sudut pandang orang ketiga, besutan developer Ember Lab dikabarkan telah ditunda perilisannya. Info ini diumumkan secara langsung oleh pihak developer yang berada di belakang Kena: Bridge of Spirits melalui akun resmi game tersebut pada media sosial Twitter.

Akun tersebut menjelaskan bahwa tahun ini telah memberikan berbagai macam hal yang menantang bagi mereka, dan transisi untuk bekerja dari rumah telah membuat progress pengembangan game mereka, Kena: Bridge of Spirits, menjadi lebih lamban dari pada yang diharapkan oleh tim Ember Lab.

Oleh karena itu, tim Ember Lab membuat sebuah keputusan yang berat, yakni, menunda perilisan game Kena: Bridge of Spirits yang sebelumnya telah direncanakan untuk dirilis pada musim liburan tahun 2020 ini menjadi awal tahun 2021, atau kuartal pertama tahun depan.

Tentunya, keputusan yang dibuat ini bukanlah keputusan yang ringan, namun keputusan tersebut dapat dikatakan merupakan keputusan yang terbaik untuk game Kena: Bridge of Spirits sendiri beserta tim pengembangnya, dan dengan adanya penambahan waktu untuk mengembangkan game ini, diharapkan pihak developer dapat memberikan hal yang terbaik untuk game action adventure tersebut.

Pada perilisannya nanti, Kena: Bridge of Spirits akan hadir untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC melalui Epic Games Store.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More