Kenaikan Harga NBA 2K21 Di Next-Gen Mencerminkan “Pengalaman Bermain”

Publisher NBA 2K21, Take-Two Interactive mempertahankan keputusan mereka untuk menaikan harga sebesar 10 USD / 10 euro lebih mahal untuk game di next-gen seperti Playstation 5 dan Xbox Series X.

Bos dari Take-Two , Strauss Zelnick mengatakan di GameIndustry.biz bahwa kenaikan harga ini di desain untuk “mencerminkan kualitas pengalaman” dan hal ini merupakan “perubahan harga yang sangat sederhana mengingat harga tidak berubah untuk waktu yang sangat lama”.

Zelnick juga menambahkan di sebuah investor call bahwa penentuan harga game next-gen akan ditentukan dari “judul-demi-judul”, mengindikasikan bahwa tidak semua game rilisan Take-Two akan mendapatkan peningkatan harga yang sama dengan NBA 2K21.

YouTube player

Publisher ini juga akan merilis versi baru dari Grand Theft Auto V di Playstation 5 dan juga Xbox Series X di paruh kedua tahun 2021, dengan visual serta performa yang ditingkatkan ditambah lagi dengan konten eksklusif next-gen untuk Grand Theft Auto Online. Tidak ada kabar tentang berapa biaya pembaruan ini, atau jika pemilik yang sudah mempunyai game ini dapat melakukan upgrade secara cuma-cuma.

Ketika ditanya oleh GI.biz untuk pendapatnya tentang Ubisoft memutuskan untuk tidak menaikkan harga game generasi berikutnya tahun ini, dan apakah perlu bagi industri untuk bergerak bersama agar pelanggan menerima kenaikan $ 10 / £ 10 secara umum, Zelnick hanya mengatakan peningkatan itu harus mencerminkan kualitas produk.

“Kami hanya berbicara untuk diri kami sendiri,” katanya. “Jelas, kami tidak berbicara untuk industri dan industri secara alami tidak mengoordinasikan masalah ini, untuk setidaknya.Harga harus mencerminkan kualitas pengalaman, dan kami bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam bisnis. ”

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More