KFC, Walmart, Konami, Dan Brand Lain Ingin Hadirkan Skin Mereka di Fall Guys

Dengan kesuksesan maka datanglah pengakuan, dan dengan pengakuan maka datanglah sinergi brand. Dengan keseuran Fall Guys yang saat ini mendominasi daftar top games di Steam, berbagai brand juga ikut ingin menjadi bagian dari kisah sukses game yang tidak terduga di tahun 2020.

Fan art untuk game populer bisa disandingkan dengan kasus ini, dan kamu hanya perlu melihat akun Twitter resmi Fall Guys untuk melihat beberapa kreasi penggemar yang fantastis untuk kostum kacang-kacangan yang lucu. Kebetulan, beberapa dari penggemar tersebut memegang akun media sosial untuk perusahaan yang seringkali sama sekali tidak ada hubungannya dengan game.

Mungkin tidak begitu mengherankan jika KFC mendapat banyak perhatian karena menghadirkan skin yang menggambarkan Kolonel Sanders, mengingat bahwa restoran ayam goreng ini sudah membuka toko mereka di dalam Animal Crossing dan membangun sebuah game simulasi kencan dengan maskort mereka yang kini akan berusia 130 tahun. Namun, KFC Gaming cukup mahir dalam membuat kostum kacang mereka sendiri.

Tidak hanya KFC, Walmart Canada juga ikut serta dalam mendesain skin yang mereka inginkan. Memperlihatkan sebuah karakter kacang yang mengenakan pakaian khas pegawai Walmart, kamu bisa cek dibawah ini.

Sebuah kostum lain yang cukup keren dan mengerikan juga hadir dari GT Omega Racing.

Tentu saja, perusahaan game juga ikut serta, dengan Konami mempertaruhkan kemarahan di seluruh Internet dengan secara resmi mengirimkan satu set skin bertema Metal Gear Solid:

https://twitter.com/KonamiUK/status/1293193389199052806?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1293193389199052806%7Ctwgr%5E&ref_url=https%3A%2F%2Fsea.ign.com%2Fnews%2F162645%2Ffall-guys-other-companies-really-want-their-own-crossover-skins

Sejauh ini, skin crossover yang ada di Fall Guys datang dari Hotline Miami dan juga Half-Life, sehingga akan menarik melihat beberapa crossover yang mungkin saja akan terjadi di masa mendatang dengan beberapa brand ataupun game lain di Fall Guys.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More