Killing Floor 2, The Escapist 2, dan Lifeless Planet Menjadi Game Gratis Epic Games Store Minggu Depan

Game gratis yang diberikan oleh Epic Games Store minggu ini adalah Hue, walaupun sebelumnya mereka telah memajang Conan Exile yang tiba-tiba menghilang dari laman EGS. Minggu depan akan menjadi minggu yang menyenangkan karena Epic Games akan memberikan tiga game gratis!

Minggu depan di Epic Games Store kamu dapat mengklaim dan mendownload Killing Floor 2, The Escapist 2, dan juga Lifeless Planet: Premier Edition. Ketiga game ini dapat kamu klaim dan simpan di library mu selamanya dalam batas klaim dari tanggal 9 Juli hingga 16 Juli 2020.

YouTube player

 

Jika kamu kurang akrab dengan franchise milik Tripwire Interactive – Killing Floor 2 merupakan sebuah game yang mengambil latar Eropa yang diserang oleh kloning pembunuh yang disebut Zeds. Game ini memiliki fitur multiplayer co-op dengan jumlah pemain mencapai 6 orang dan 12 pemain untuk melawan Zed. Update terbaru dari game ini, Perilous Plunder baru saja dirilis pada bulan lalu dan menghadirkan community map yang baru, summer Zeds dan juga Matriarch varian musim panas.

YouTube player

 

Untuk The Escapist 2 sendiri merupakan sebuah game yang mengharuskan kamu untuk kabur dari sebuah penjara. Seperti penjara sungguhan kamu harus mematuhi peraturan yang ada, melakukan pekerjaan, dan mengikuti rutinitas bersamaan dengan rencana kamu untuk kabur dari penjara ini. Kamu harus kreatif dan bekerja dengan alat yang terbatas, dengan menggabungkan peralatan sehari-hari seperti sabun dan juga kaos kaki untuk merakit senjata dan alat baru. Kamu juga bisa mencuri garpu dari kantin untuk menggali tunnel. Lengkap dengan 11 varian penjara, lebih dari 300 kostumisasi, penjara bertingkat dan lainnya.

YouTube player

 

Sedangkan untuk kamu yang lebih menyukai game action-adventure, Lifeless Planet: Premier edition merupakan pilihan terbaik. Kamu memiliki tujuan untuk mencari kehidupan disebuah planet sebagai astronot. Di dalam game ini kamu akan menemukan sebuah kota Russia yang terbengkalai, dan kamu akan melakukan kontak dengan seorang wanita misterius yang menyelamatkanmu dari fenomena aneh yang mematikan. Kamu akan mengeksplorasi 20 lingkungan saat kamu mengikuti wanita tersebut yang juga akan memberikan petunjuk untuk menghadapi daerah yang berbahaya serta mahluk mematikan.

 

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More