Kini Kamu Dapat Memainkan Doom Di Dalam Game Minecraft

Jika kamu pernah berfikir untuk merakit sebuah PC dengan OS Windows 95 di dalam Minecraft, mungkin inilah saat yang tepat untuk merealisasikannya. Sebuah mod VM Computers telah diciptakan untuk Minecraft yang mengizinkan parap emainnya untuk memesan part komputer dari sebuah satelit yang mengorbit di dunia Minecraft dan merakit komputer ini yang secara nyata benar-benar dapat meluncurkan Windows 95 dan sistem operasi lainnya.

Mod ini menggunakan VirtualBox, sebuah software virtual machine gratis dan open-source, untuk menjalankan sistem operasi seperti Windows 95. Pada game Minecraft kamu dapat menaruh blok casing PC mu dan menggunakannya untuk menciptakan hard drive virtual untuk menginstall sistem operasi melalui file berformat ISO.

Kini Kamu Dapat Memainkan Doom Di Dalam Game Minecraft

Menurut aslinya, komunitas Minecraft ini telah melakukan berabgai ekspreimen dengan mod VM Computers dan seseorang telah berhasil menjalkan game Doom melalui game Minecraft. Harus diakui memang membutuhkan banyak sekali eksperimen dalam perjalanannya, terutama ketika orang-orang membangun beberapa PC yang dapat menjalankan beberapa sistem operasi lain di dunia Minecraft. Bahkan kamu juga dapat memainkan Minecraft melalui PC mu di dalam dunia Minecraft.

Mendapatkan Windows 95 dan Doom yang dapat dijalankan di dalam Minecraft merupakan tes yang luar biasa bagi mod apapun. Kita juga pernah melihat Windows 95 yang berhasil dijalankan di Xbox One, sebuah Apple Watch, dan bahkan dikemas sebagai aplikasi yang dapat kamu download dan install di macOS, Windows dan Linux. Lalu, apakah Minecraft dapat menjalankan Crysis? mari kita cari tahu!

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More