Knockout City Resmi Ditutup Tahun Ini

Developer Velan Studios, baru-baru ini mengumumkan bahwa update musiman berikutnya untuk game Knockout City akan menjadi yang terakhir.Velan Studios berjanji bahwa konten Season 9 akan dihadirkan dengan kemeriahan sebelum penutupan server tahun ini.

Knockout City

Knockout City sendiri merupakan sebuah game dodgeball dimana seluruh tempatnya adalah area bermain. Game ini dirilis pada Mei 2021 kemarin sebagai bagian dari program EA Originals. Game multiplayer yang penuh dengan warna ini mendapatkan sambutan yang baik pada beberapa bulan pertama perilisannya, dan masih dianggap sebagai game yang bagus. Sayangnya meski telah berubah menjadi game free-to-play di bulan Juni tahun lalu, game ini tetap mengalami nasib yang sama dengan sejumlah game live-service kecil lainnya.

Dalam sebuah postingan blog di situs Knockout City, Game Director Jeremy Russo mengumumkan bahwa Season 9 dari game multiplayer gratis ini akan menjadi gelombang terkahir konten baru. Server publik dari game ini akan ditutup pada 6 Juni mendatang, dua tahun lebih setelah perilisannya. Russo sendiri memuji karya dan kreativitas dari para developer dan pemainnya yang tetap setia dengan game itu.

Knockout City

Bagi kalian yang tertarik, Knockout City sendiri saat ini tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More