Wild Hearts Akan Dapat Update Konten Gratis Tanpa Microtransaction

Game berburu monster dari EA dan Koei Tecmo, Wild Hearts dikabarkan akan mendapatkan sejumlah update konten gratis setelah perilisannya tanpa microtransaction.

Disebut oleh Lewis Harvey sang executive producer dari game tersebut melalui sesi Reddit AMA, ketika mendapatkan pertanyaan kebijakan monetisasi di dalam game, ia mengatakan kalau seluruh konten baru setelah perilisan game tersebut akan diberikan secara gratis, termasuk Kemono baru dan yang lainnya. Ia juga menyebutkan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk menghadirkan microtransaction.

Wild Hearts

Bagi yang belum mengetahui, Kemono adalah nama untuk monster-monster besar yang akan diburu oleh para pemain di dalam Wild Hearts.

Kemudian pada sisi AMA yang lainnya, Harvey juga menyatakan bahwa para pemain juga bisa memainkan game ini secara solo, dan tidak perlu akses internet untuk menikmati Wild Hearts secara sendiri. Terdapat juga campaign end game yang memiliki Kemono yang lebih kuat dan akan diperbarui dengan berbagai update gratis.

Wild Hearts

Ia juga mengkonfirmasi kalau versi PlayStation 5, dan Xbox Series dari game ini akan berjalan di Performance Mode 1080p 60fps, namun jika kalian lebih mementingkan visual terdapat Quality mode dengan resolusi up to 4K, 30fps. Kabar buruknya tidak ada dukungan untuk Steam Deck.

Wild Hearts sendiri akan dirilis pada 17 Februari mendatang untuk PS5, Xbox Series, dan PC via Origin, Steam, dan Epic Games Store. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More