Koei Tecmo donasikan $280,000 untuk membantu meringankan wabah COVID-19

Koei Tecmo, salah satu publisher video game terbesar di Jepang dan seluruh dunia, dibalik game-game seperti serial Dynasty Warriors dan juga Nioh, baru-baru ini turut mengumumkan donasi yang mereka lakukan untuk membantu korban wabah virus Corona.

Koei Tecmo mengumumkan pada tanggal 24 April 2020, dana untuk donasi yang berhasil mereka kumpulkan berhasil mencapai angka 30 juta yen atau sekitar $280,000 (sekitar 4,2 miliar rupiah).

Donasi yang dilakukan oleh Koei Tecmo ini sendiri nantinya akan diberikan pada “Kyoto Cultural Artistic Activities Emergency Fund“, yang mana akan digunakan untuk membantu para korban yang sedang kesulitan di kala wabah ini melanda.

Hal ini sendiri merupakan kali kedua Koei Tecmo melakukan donasi, dimana sekitar dua minggu yang lalu, mereka baru mendonasikan dana sebesar 100 juta yen untuk pihak pemerintah, demi membantu persediaan medis seperti masker pada para petugas kesehatan.

Sumber: Nintendo Soup

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More