Demo Untuk Game Trials Of Mana Ditarik Dari Steam

Dikabarkan, demo untuk game Trials of Mana versi PC telah ditarik oleh pihak Square Enix dari Steam. Square Enix pun mengumumkan hal tersebut melalui Steam pada tanggal 27 April kemarin. Sayangnya bagi yang ingin mencoba game tersebut melalui demo, harus menunggu sampai waktu yang belum ditentukan.

Demo Untuk Game Trials Of Mana Ditarik Dari Steam

Dalam pengumuman melalui Steam tersebut, alasan ditariknya sementara demo game Trials of Mana karena sebuah keadaan yang tidak terduga. Namun, dilansir dari Siliconera, dikatakan bahwa ada yang menemukan sebuah cara untuk dapat memainkan game tersebut secara full dengan menggunakan demo tersebut. Jadi mereka menggunakan sebuah bypass untuk tetap bermain, dan penarikan tersebut merupakan langkah untuk memperbaiki dan melindungi Trials of Mana dari tindakan tersebut.

Untuk penarikan demo ini hanya terjadi pada demo Trials of Mana versi PC, untuk versi Nintendo Switch dan PlayStation 4 masih tersedia untuk di akses dan download, dan jika demo versi PC sudah kembali, demo tersebut tetap memiliki fungsi yang sama, yang membuat pemain yang ingin mencobanya bisa membuat save file, dan save file tersebut bisa di bawa ke game versi fullnya, jika pemain tersebut membelinya.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More