Koei Tecmo Menginginkan Pendapat Kalian Untuk Masa Depan Dynasty Warrior Yang Lebih Baik

Mendekati ulang tahun ke-20 dari franchise game Dynasty Warrior, Koei Tecmo, selaku publisher sekaligus developer dari seri tersebut ingin mendengar pendapat kalian mengenai seri Dynasty Warrior, melalui sebuah survey yang kemungkinan akan menjadi penentu masa depan franchise ini. Karena terdapat sebuah pertanyaan yang menanyakan alasan, mengapa kalian sudah lelah dengan franchise tersebut. Untuk memberikan pendapat kalian, kalian bisa berpartisipasi pada survey yang diberikan Koei Tecmo di sini. Survey tersebut akan tersedia sampai dengan tanggal 26 Juli, 2020 mendatang. Bagi yang sudah berpartisipasi, kalian akan diberikan empat buah wallpaper eksklusif untuk, PC, Android dan iOS.

Untuk survey-nya sendiri, kalian akan disuguhkan sekitar 20 pertanyaan, yang dimulai mengenai kalian, dan perangkat atau konsol apa yang kalian miliki. Survey ini juga menanyakan game Dynasty Warrior mana saja yang telah kalian mainkan, apa yang kalian sukai dari seri tersebut, dan seri mana yang menjadi favorit kalian. Bagian akhir dari survey ini, terdapat sebuah pertanyaan mengenai apakah kalian akan membeli seri Dynasty Warrior terbaru, dan jika kalian memilih “probably not” atau “absolutely not” pada pertanyaan selanjutnya kalian akan diminta untuk menjelaskan sedikit mengapa memilih jawaban tersebut. Dan pada bagian akhir ini juga Koei Tecmo meminta kalian untuk menjabarkan alasan kalian, jika kalian memilih sebuah jawaban yang berbunyi “Tired of the Dynasty Warrior series”.

Seri terbaru dari Dynasty Warrior, Dynasty Warrior 9 mendapatkan review yang sangat beragam dari seluruh platform dan wilayah, dan terlihat melalui survey ini, sepertinya Koei Tecmo ingin membenahi franchise Dynasty Warrior.

Dilansir dari Siliconera, proyek terbaru Dynasty Warrior untuk tahun 2020, sedang dalam pengembangan, namun sampai saat ini tidak ada informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More