Fae Tactics Tuju PC Bulan Ini

Publisher Humble Games, dikabarkan akan segera merilis sebuah game turn-based strategy RPG besutan developer Endlessfluff Games. Game yang bernama Fae Tactics ini, akan dirilis oleh Humble Bundle pada platform PC melalui Steam, dan tentunya, Humble Store sendiri pada tanggal 31 Juli mendatang.

Game Fae Tactics juga sudah direncanakan untuk dirilis pada konsol hybrid Nintendo, Nintendo Switch. Sayangnya, sampai saat ini pihak publisher maupun developer belum memberikan kabar terkait perilisan Fae Tactics pada konsol tersebut.

Sebelumnya, game Fae Tactics ini sudah pernah diperlihatkan pada bulan Juni kemarin, dalam acara PC Gaming Show, dimana sang developer memperlihatkan game strategi mengenai seorang remaja pengguna sihir yang bernama Peony, dimana ia bisa menggunakan sihir, men-summon temannya, dan berteman dengan orang lain selagi ia berkelana dalam sebuah dunia yang dihancurkan oleh bencana magis.

Fae Tactics merupakan sebuah game turn-based tactics/strategy RPG, yang sepertinya terinspirasi oleh game lain seperti Final Fantasy Tactics, dan terdapat sedikit unsur seperti Pokemon, dimana pada halaman Steam game tersebut, dituliskan bahwa kalian akan bertarung dengan semua mahluk Fae, dan mengumpulkan mereka untuk masuk kedalam tim kalian. Kalian juga akan mempelajari dan memiliki sihir magis yang kuat ketika dalam pertarungan, dan kalian juga akan mengatur elemen sihir dari party kalian untuk dapat melawan kekuatan musuh, yang nantinya kalian temukan dalam game ini.

Untuk memberikan gambaran dunia, gameplay, sistem, dan fitur, publisher Humble Games, telah membagikan sebuah trailer berdurasi kurang dari satu menit, yang bisa kalian lihat di bawah ini.

YouTube player

Sumber: Gematsu, PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More