Konami Akan Segera Mengungkap Berita Silent Hill Baru

Franchise Silent Hill tampaknya memiliki tanda-tanda kehidupan, dimana Konami telah merilis sebuah situs baru untuk seri survival horror tersebut, dan mengumumkan sebuah acara Silent Hill Transmission yang akan digelar pada tanggal 19 Oktober nanti. Melalui acara ini Konami berjanji untuk membawa berita mengenai masa depan seri tersebut, selain itu pengumuman ini hadir setelah berbagai rumor mengenai reboot pada franchise Silent Hill bermunculan, dengan sebuah remake kemungkinan akan hadir.

Pada tahun ini, telah terdapat banyak kabar angin mengenai franchise Silent Hill. Sejumlah orang dari dalam industri di internet telah mengklaim bahwa Konami memiliki rencana untuk membawa kembali seri horror tersebut dengan melakukan outsourcing sejumlah proyek ke berbagai studio. Salah satunya termasuk sebuah remake dari Silent Hill 2 yang dipimpin oleh studio Layers of Fear, Bloober Team. Dan baru-baru ini, para gamer menemukan sebuah proyek Silent Hill yang belum diumumkan bernama The Short Message yang telah mendapatkan rating di Korea Selatan.

Keseluruhan kabar tersebut berakhir setelah Konamo sendiri mengumumkan bahwa game Silent Hill kembali dan akan diumumkan melalui sebuah acara bernama Silent Hill Transmission pada hari Rabu ini,19 Oktober 2022. Silent Hill Transmission nantinya akan membawa berbagai update mengenai seri survival horror tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More