Sutradara Splinter Cell Remake Tinggalkan Ubisoft

David Grivel, sutradara untuk game Splinter Cell remake yang akan hadir nanti dikabarkan telah meninggalkan Ubisoft setelah 11 tahun bersama dengan perusahaan tersebut.

Dalam sebuah postingan yang dibagikan dirinya di LinkedIn, ia menyebutkan bahwa sudah waktunya untuk menemukan petualangan baru. Grivel sendiri telah menangani game Ghost Recon Future Soldier di Ubisoft Paris sebelum akhirnya berpindah ke Ubisoft Toronto untuk menangani Splinter Cell Blacklist, Assassin’s Creed Unity, Far Cry 5, 5, dan 6, dan yang paling terbaru adalah Splinter Cell remake.

Ubisoft sendiri juga telah memberikan konfirmasi pada bulan Desember kemarin bahwa mereka tengah menangani sebuah remake dari Splinter Cell, game action stealth yang pertama kali dirilis sebagai sebuah game eksklusif Xbox pada tahun 2002.

Disebutkan bahwa game tersebut tengah dibuat ulang dengan menggunakan engine Snowdrop, yang juga mentenagai game The Division dan engine tersebut juga tengah digunakan untuk mengembangkan Avatar: Frontiers of Pandora, serta game Star Wars yang akan hadir dari Ubisoft.

Selain itu juga ditemukan pada awal tahun ini bahwa Ubisoft Toronton tengah membuka lowongan seorang scriptwriter untuk memperbarui cerita original game tersebut untuk lebih menarik audiens saat ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More