Konami Hadirkan Demo Gratis Untuk Crimesight Jelang Perilisannya

Game multiplayer mystery-solcing dari Konami, Crimesight dikabarkan akan menggelar sebuah event demo gratis pada tanggal 9 dan 10 April mendatang. Bagi kalian yang tertarik dapat melakukan pendaftaran untuk “Pre-launch Play Session” menjelang tanggal perilisannya di 14 April, 2022.

Konami mendeskripsikan Crimesight sebagai sebuah “game simulasi misteri PvP.” Yang bertempat pada London di masa depan, dimana seorang AI bernama Foresight memiliki kemampuan untuk memprediksi kejahatan, sehingga mengizinkan pihak berwajib untuk mencegah 90% dari aktivitas kriminalisasi yang ada. Dalam sistem Foresight terdapat AI lain yang bernama Sherlock. Sedangkan yang berlawan dengan Foresight adalah kriminal baru dengan nama sandi “Moriarty”. Kedua AI tersebut berhadapan dalam upaya untuk melakukan dan menyelesaikan kasus pembunuhan yang sempurna.

Selain itu, Konami juga telah membagikan trailer baru untuk Crimesight yang dapat kalian simak di bawah ini:

Dalam gameplay-nya, Crimesight melibatkan dua hingga empat pemain, dengan kemampuan untuk mengendalika sejumlah “avatar” yang tersebar di stage. Ketika bertanding, satu avatar random di tentukan sebagai “Target” dan yang lainnya sebagai “Killer.” Para pemain di tim Moriarty harus menyusun situasi sehingga avatar Killer mendapatkan kesempatan untuk membunuh Target. Seperti memastikan bahwa Killer memiliki sebuah senjata dan berada di tempat yang sama dengan Target.

Sedangkan untuk tim Sherlock harus mencegah pembunuhan terjadi dengan mengumpulkan petunjuk dan membuat deduksi berdasarkan informasi yang di dapatkan. Pemenang ditentukan berdasarkan apakah tim Sherlock dapat mencegah pembunuhan dan mengungkap sang pembunuh, atau tim Moriarty berhasil membunuh target.

Bagi kalian yang tertarik untuk berpartisipasi kalian dapat mengikuti akun Twitter resmi Crimesight, bergabung ke server Discord game tersebut, dan mengisi aplikasi di situs resmi game tersebut. Periode pendaftaran akan berlangsung sampai dengan 7 April mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More